Polresta Banyumas Launching Kampung Tangguh Anti Narkoba di Desa Ledug

Polresta Banyumas Launching Kampung Tangguh Anti Narkoba di Desa Ledug

PEMDES LEDUG- Acara Launching Kampung Tangguh Anti Narkoba di Desa Ledug yang berlangsung di Pendopo Balai Desa Ledug, Kecamatan Kembaran, Kabupaten Banyumas, dihadiri oleh Kegiatan  Bertempat di Pendopo Pemerintahan Desa Ledug, dihadiri oleh Wakasatnarkoba Polresta Banyumas, AKP. Haruno Adhi Nugroho, SH , Kapolsek Kembaran, AKP. Beny Timor, SH.MH, Kepala Desa beserta Perangkat Desa Ledug, BPD, Ketua RW, Tokoh Pemuda, Ormas Pemuda Pancasila, Ormas Banser berserta undangan lainnya, Rabu (02/08/2023) 

"Terima kasih kepada Pemdes Ledug yang telah merespon baik atas program dari Polresta Banyumas. Kita semua tahu bahwa Indonesia telah masuk tahap darurat Narkoba, maka dari itu perlu kerjasama dari segala pihak untuk dapat membuat negara Indonesia terbebas dari jerat Narkoba" ungkap AKP.Beny Timor, SH, selaku Kapolsek Kembaran.

Selain itu, dari Pihak Polresta Banyumas juga menyampaikan hal serupa.

"Kegiatan ini bertujuan agar Desa Ledug dapat menjadi Desa yang bebas dari Narkoba" ungkap AKP. Haruno Adhi Nugrogo, SH, selaku Wakasatnarkoba Polresta Banyumas.

Menurutnya, walaupun saat ini mungkin masih ada warga yang menjadi korban ganasnya narkoba, tapi kita  harus bersama-sama mendukung Gerakan P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika). 

"Jangan takut ataupun sungkan untuk melaporkan ke pihak yang berwajib bila mengetahui adanya kegiatan yang berhubungan dengan narkoba. Para pelapor akan dilindungi oleh LPSK (Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban)." tambahnya lagi.

Acara ditutup dengan penandatanganan Deklarasi Anti Narkoba di Papan Deklarasi oleh seluruh tamu undangan. 

 

 

Related Posts

Komentar